Sukses


Atletico Dinilai Sulit Juara jika Kalah dari Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon, pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu (19/11/2016). Mantan penyerang Los Blancos, Fernando Morientes, menilai Atletico sulit menjadi juara jika kalah pada partai nanti.

Hingga pekan kesebelas, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 27 poin. Adapun, Atletico Madrid menghuni posisi keempat dengan 21 angka.

"Saya rasa kemenangan bakal lebih berarti untuk Atletico dibandingkan dengan Madrud. Kedua sudah banyak bertanding. Namun, Real Madrid belum sekali pun mengalami kekalahan," ujar Morientes.

"Jika Madrid menang, perbedaan poin bakal semakin jauh. Ini merupakan pertandingan paling penting sejauh ini," dia menambahkan.

Morientes juga berpendapat pertandingan nanti lebih kepada pertarungan taktik antara pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dan arsitek Atletico, Diego Simeone.

"Ini merupakan waktu untuk menganalisa susunan pemain dan bagaimana cara mereka bersikap pada saat pertandingan. Bagaimana cara memodifikasi sistem dan melakukan perubahan," tutur Morientes.

Ini menandai pertandingan ke-159 antara Real dan Atletico Madrid pada partai bertajuk El Derbi Madrileno. Real Madrid memetik 85 kemenangan. Atletico menang 39 kali. 34 partai tersisa berakhir imbang.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer