Sukses


Betah di PSG, Serge Aurier Tolak Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) Serge Aurier membantah akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2017. Aurier mengatakan masih betah bermain di PSG.

"Masa depan saya masih di Paris. Saya mempunyai kontrak hingga tiga tahun mendatang. Memang membanggakan bisa dikaitkan dengan klub seperti Barcelona. Namun, saya sudah berada di satu di antara klub besar dunia dan saya puas," kata Aurier.

Kontrak Aurier bersama PSG baru akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sejak pindah pada 2014, pemain asal Pantai Gading itu sudah tampil dalam 60 pertandingan PSG di berbagai ajang.

Aurier mulai dikaitkan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Barcelona dikabarkan mencari bek kanan baru untuk mengantisipasi kepindahan Aleix Vidal.

Pasalnya, bila Vidal hengkang dalam waktu dekat, PSG hanya memiliki satu bek kanan, yakni Sergi Roberto. Roberto pun sejatinya bukan bek kanan, melainkan gelandang tengah.

Selain Aurier, Barcelona juga sedang memburu bek kanan lain, seperti Hector Bellerin (Arsenal), Joao Cancelo (Valencia), dan Stephan Lichtsteiner (Juventus).

Sumber: sportal.co.nz, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer