Sukses


Pencetak Gol Terbanyak La Liga 2016-2017 hingga Pekan ke-12

Bola.com, Jakarta - Pencetak gol terbanyak La Liga 2016-2017 hingga pekan ke-12 dipimpin oleh dua pemain Barcelona yakni Lionel Messi dan Luis Suarez serta penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain tersebut masing-masing sudah menorehkan delapan gol.

Cristiano Ronaldo berhasil naik ke posisi teratas pencetak gol terbanyak La Liga 2016-2017 berkat hattrick yang diciptakannya ke gawang Atletico Madrid. CR 7 yang pada awal musim mandul kini kembali menemukan tajinya dalam mencetak gol.

Pada pekan ini Lionel Messi gagal menambah pundi-pundi golnya karena berhalangan membela Barcelona akibat cedera. Sementara itu bomber La Blugrana, Luis Suarez, absen akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat melawan Sevilla pekan lalu. 

Pada posisi keempat pencetak gol terbanyak La Liga 2016-2017 masih ada nama penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang gagal menambah perolehan golnya. Gol dari pemain asal Prancis itu sama dengan Willian Jose dan Iago Aspas yang masing-masing berjumlah enam gol.

1. Lionel Messi (Barcelona) - 8 Gol

2. Luis Suarez (Barcelona) - 8 Gol

3. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) - 8 Gol

4. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) - 6 Gol

5. Willian Jose (Real Sociedad) - 6 Gol

Video Populer

Foto Populer