Sukses


Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions hingga Matchday ke-4

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi memimpin klasemen pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017 hingga matchday ke-4. Penyerang asal Argentina tersebut menambah satu koleksi golnya dengan membobol gawang Manchester City pada laga di Ettihad Stadium, Inggris, Selasa (1/11/2016).

Jumlah gol dari Lionel Messi yang sudah mencapai tujuh buah, melebihi Mesut Ozil, Edinson Cavani dan Robert Lewandowski yang berada pada posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017 hingga matchday ke-4. Ketiga pemain itu masing-masing baru mencetak empat buah gol

Pada posisi kelima pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017 hingga matchday ke-4 ada gelandang Leicester, Riyad Mahrez, yang sudah tiga kali membobol gawang lawan di ajang Liga Champions. Perolehan gol pemain asal Algeria itu sama dengan Theo Walcott, Arkadiusz Milik, serta Joshua Kimmich.

Sementara itu pencetak gol terbanyak Liga Champions musim lalu, Cristiano Ronaldo, masih belum menunjukan ketajamannya. Gagal menjaringkan gol saat Real Madrid melawat ke Legia Warsaw, membuatnya hingga matchday ke-4 baru mengoleksi dua buah gol.

2 dari 6 halaman

1. Lionel Messi (Barcelona) - 7 Gol

3 dari 6 halaman

2. Mesut Ozil (Arsenal) - 4 Gol

4 dari 6 halaman

3. Edinson Cavani (Paris St Germain) - 4 Gol

5 dari 6 halaman

4. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - 4 Gol

6 dari 6 halaman

5. Riyad Mahrez (Leicester) - 3 Gol

 

 

 

Video Populer

Foto Populer