Sukses


Pepe Tunggu Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Pepe, bersedia menunggu tawaran kontrak baru dari Real Madrid hingga Juni 2017 atau ketika kontraknya yang sekarang habis.

Pepe kembali tampil bersama skuat utama Los Blancos pada laga melawan Sporting Gijon akhir pekan lalu. Bek Portugal tersebut tampil selama 90 menit dalam laga yang dimenangi El Real dengan skor 2-1 tersebut.

Banyaknya bek muda di El Real membuat posisi Pepe terancam. Saat ini, bek Portugal tersebut harus bersaing dengan Raphael Varane dan Nacho Fernandez untuk memperebutkan satu tempat di starting lineup Los Blancos. Ketatnya persaingan dan durasi kontrak yang semakin menipis membuat masa depan Pepe dispekulasikan.

"Saya sudah pernah bilang akan menunggu tawaran Real Madrid hingga momen terakhir. Jadi hal itulah yang saya lakukan sekarang," ucap Pepe.

Usia Pepe yang sudah menginjak 34 tahun membuat pihak manajemen mempertimbangkan untuk menambah durasi kontrak sang pemain. Pepe kabarnya meminta tambahan durasi dua tahun sedangkan pihak klub hanya ingin menawarkan kontrak dengan durasi 12 musim.

Pepe direkrut Real Madrid pada tahun 2007 usai tampil bagus bersama FC Porto. Pepe yang berada di musim kesepuluhnya bersama Los Blancos, telah mempersembahkan dua gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions untuk klub ibukota Spanyol tersebut.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer