Sukses


Real Madrid Konfirmasi Cedera Pepe

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengonfirmasi jika Pepe tidak dapat tampi dalam beberapa pekan ke depan. Bek timnas Portugal itu terpaksa absen karena mengalami cedera otot paha.

"Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis di Sanitas La Moreja University, Pepe didiagnosis mengalami cedera otot bisep femoris di kaki kirinya. Pihak klub akan memantau perkembangan kondisi yang dialami Pepe selanjutnya," demikian pernyataan pihak klub.

Cedera itu didapat Pepe saat Real Madrid menang 4-1 atas Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (29/10/2016). Bermain sejak menit awal, Pepe ditarik keluar lapangan dan digantikan Nacho Fernandez pada menit ke-24. 

Demi bisa memulihkan cederanya, bek 33 tahun tersebut diprediksi harus menepi selama empat pekan. Alhasil, dia pun harus melewatkan sejumlah laga penting yang dijalani Los Blancos. 

Pertandingan yang dilewatkan oleh Pepe adalah kontra Legia Warsawa (2/11/2016), Leganes (6/11/2016), Atletico Madrid (19/11/2016), Sporting CP (22/11/2016), dan Sporting Gijon (26/11/2016). Jika proses pemulihannya berjalan lancar, Pepe akan bisa membela Madrid saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, 3 Desember 2016. 

Cedera yang menghantam mantan pemain FC Porto tersebut membuat Real Madrid mengalami krisis di lini pertahanan. Sebelumnya, Sergio Ramos dan Daniel Carvajal telah lebih dulu menepi karena cedera. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer