Sukses


Samuel Umtiti: Pep Guardiola Buat Barcelona Jadi Membosankan

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Samuel Umtiti, membuat pernyataan yang kontroversial terkait pelatih legendaris Barcelona, Pep Guardiola. Umtiti menyatakan kalau Guardiola membuat permainan Barcelona membosankan.

Umtiti direkrut Barcelona pada awal musim 2016/17 dari Olympique Lyon dengan harga 25 juta euro (Rp 360,52 miliar). Saat itu, Umtiti mengungkapkan kalau Barcelona adalah tim idolanya sejak masih anak-anak.

Bek asal Prancis tersebut memiliki penilaian berbeda terhadap Guardiola yang sudah mempersembahkan tiga trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions untuk Blaugrana.

"Saya suka Barcelona ketika masih ditangani Frank Rijkaard, namun tidak dengan Guardiola. Ia membuat Barcelona tampil membosankan karena terus-terusan menahan bola," ungkap Umtiti.

Bek berusia 23 tahun tidak lupa memberikan kredit kepada pelatih El Barca saat ini, yaitu Luis Enrique. Menurut Umtiti, Enrique membuat permainan Barcelona kembali menarik untuk diikuti.

Umtiti saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang membuatnya absen pada laga melawan Malaga dan Real Sociedad. Bek asal Prancis tersebut sedang berlomba dengan kebugarannya untuk tampil pada laga El Clasico, akhir pekan nanti (3/12/2106).

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

Video Populer

Foto Populer