Sukses


Diego Simeone Bakal Melatih Inter Milan

Bola.com, Genoa - Anak dari Diego Simeone yang saat ini bermain di Genoa, Giovanni Simeone, yakin ayahnya akan menjadi pelatih Inter Milan suatu saat nanti.

"Ayah saya akan menerima Inter Milan sebagai tim berikutnya. Saya harap begitu. Dia sangat bahagia di Atletico, tapi Inter Milan akan menjadi masa depannya," ujar Giovanni Simeone.

Masa depan Diego Simeone bersama Atletico Madrid mulai diragukan setelah kontraknya dipangkas pihak klub. Kontrak Diego Simeone kini hanya bertahan hingga 30 Juni 2018.

Diego Simeone sudah mempertimbangkan untuk meninggalkan Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid, setelah kegagalan menjuarai Liga Champions 2015-2016. Pada partai final, Atletico Madrid takluk dari rival sekotanya, Real Madrid, 29 Mei 2016.

Pada musim ini, Atletico Madrid masih berlaga di tiga kompetisi berbeda, yakni La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Khusus di La Liga, Los Colchoneros menduduki peringkat keempat dengan raihan 25 poin atau tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer