Sukses


Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi, klubnya akan segera memberikan kontrak baru kepada Luis Suarez

Menurut media-media Spanyol, Luis Suarez bakal mendapat kontrak berdurasi enam tahun yang bakal membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2022.

"Luis Suarez segera memperpanjang kontrak. Semuanya sudah selesai, hanya beberapa hal kecil yang akan diumumkan dalam beberapa hari atau pekan ke depan," kata Bartomeu kepada stasiun radio Uruguay, Cadena Celeste.

"Kontrak baru ini akan menjadi kado Natal. Bukan untuk Luis Suarez karena dia sudah mengetahui akan bertahan di sini, melainkan untuk para suporter. Bagi kami, dia adalah pemain penting dan bagian dari trisula maut Barcelona," ucap Bartomeu.

Luis Suarez bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2014. Sejauh ini, Luis Suarez telah mencetak 96 gol dalam 115 penampilan dan mempersembahkan dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer