Sukses


Neymar: Lionel Messi Bisa Raih Ballon d'Or 2016 Jika...

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar menilai Lionel Messi lebih layak meraih trofi Ballon d'Or 2016. Menurutnya, Messi akan berstatus pemain terbaik dunia jika acuannya tentang permainan sepak bola.

"Messi pemain terhebat di dunia, lebih dari Ronaldo. Saya tidak tahu siapa yang akan menangi Ballon d'Or. Bagi saya, hanya ada satu yakni Lionel Messi. Jika hanya tentang dan bermain sepak bola, Lionel Messi yang terbaik," kata Neymar.

Bagi Neymar, Cristiano Ronaldo memang hebat. Dia memperlihatkan prestasi pada beberapa tahun terakhir. "Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo. Tapi banyak faktor yang seharusnya membuat Messi meraih trofi Ballon d'Or 2016," tegasnya.

Pada sisi lain, beberapa kalangan menilai Cristiano Ronaldo memiliki peluang besar meraih trofi Ballon d'Or musim ini. Hal itu berlatar prestasi Ronaldo sepanjang tahun 2016.

Cristiano Ronaldo mampu mengantarkan Real Madrid meraih Undecima atau trofi ke-11 Liga Champions. Tidak hanya itu, di level internasional sang pemain juga sukses membawa timnas Portugal merengkuh trofi Piala Eropa 2016. Sementara itu, Lionel Messi hanya mampu meraih dua trofi untuk Barcelona, yakni La Liga dan Copa Del Rey.

Neymar berharap Lionel Messi mampu menunjukkan performa terbaik pada sisa hari di tahun 2016. Setidaknya, Messi bisa membawa Barcelona mendekati perolehan poin Real Madrid.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer