Sukses


Aleix Vidal Mengaku Sempat Depresi Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Aleix Vidal mengaku sempat depresi bersama Barcelona. Hal itu terjadi karena belum mendapatkan giliran bermain bersama tim utama selama 3 bulan.

Kini, berkat penampilan apik saat membela Barcelona bersua Borussia Monchengladbach, Vidal mengaku kembali tampil percaya diri. Pada partai tersebut, statistik menunjukkan Vidal mampu melakukan tiga tekel sempurna, kreator gol Arda Turan pada menit ke-53, dan akurasi umpan yang mencapai angka 91 persen.

Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez, penampilan Vidal mulai kembali ke bentuk semula. Enrique yakin Vidal akan terus meningkatkan kemampuan, apalagi Barcelona membutuhkan karakter permainan sepertinya.

"Saya sempat punya waktu yang buruk. Saya tidak tahu apakah saya pernah mengalami situasi sesulit ini. Namun seperti situasi yang mirip, saya harap saya mampu melewatinya," kata Vidal.

Pada musim 2016-2017, Vidal dua kali memperkuat Barcelona. Ia tampil kala Barcelona unggul 3-0 atas Sevilla (17/8/2016), dan saat menelan kekalahan 1-2 dari Alaves (9/10/2016).

Vidal tak hanya minim menit bermain, tapi juga cedera. Ia pernah menuai cedepat pada 24 Oktober 2016, dan harus menjalani perawatan selama 22 hari. "Jika saya mengingat apa yang terjadi selama 3 bulan ini, ini serasa saya nyaris melakukan bunuh diri, Saya bersyukur bisa berpikir dengan tenang," kata bek kanan Barcelona tersebut.

Sumber : Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer