Sukses


Presiden Barcelona: Suarez Jadi Kado Indah Perayaan Natal

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyebut Luis Suarez menjadi kado indah pada perayaan Natal tahun ini. Hal itu terkait proses negosiasi perpanjangan kontrak yang berlangsung lancar.

Bartomeu mengungkapkan tak ada halangan apapun bagi manajemen Barcelona dan kubu Luis Suarez sepanjang masa negosiasi. "Semuanya selesai, hanya beberapa hal detil saja yang perlu kami bereskan bersama. Kami akan mengumumkan kabar gembira ini dalam beberapa hari ke depan. Satu yang pasti, Suarez menjadi kado indah bagi Barcelonistas," sebut sang bos besar.

Mantan penggawa Liverpool tersebut sudah memberi Barcelona dua trofi La Liga dan sekali Liga Champions sejak bergabung pada Juli 2014. Suarez datang ke Camp Nou dengan banderol 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

"Kami ingin Luis Suarez tetap bersama Barcelona untuk beberapa tahun lagi. Bagi kami, dia pemain yang sangat penting, serta pesepakbola yang memiliki karakter istimewa," tegas Bartomeu.

Pada musim lalu Luis Suarez menggondol Sepatu Emas Eropa. Hal itu terjadi setelah Suarez berstatus pencetak gol terbanyak se-Eropa, dengan melesakkan 40 gol di La Liga.

Suarez menjadi bagian penting dari trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) milik Barcelona. Trio ini sudah menyumbang 131 gol di semua kompetisi saat memenangi La Liga dan Copa del Rey.

"Suarez memberi banyak hal untuk Barcelona, terutama sebagai bagian dari tridente spektakuler, sekaligus membantu sistem permainan seluruh tim," imbuh Bartomeu

Sumber. Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Populer

Foto Populer