Sukses


Momen Lionel Messi Bertemu Bocah Kantong Plastik Asal Afghanistan

Bola.com, Doha - Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya bertemu dengan bocah asal Afghanistan Murtaza Ahmadi (6 tahun) di Doha, Selasa (13/12/2016). Pertemuan keduanya diabadikan Komite Penyelengara Piala Dunia 2022.

Messi saat ini sedang bersama rombongan Barcelona untuk menjalani laga persahabatan melawan Al Ahli di Doha, Selasa (13/12/2016). Kesempatan itu digunakan beberapa pihak untuk membawa Ahmadi berjumpa Messi.

"Ini momen yang ingin dilihat dunia. Mimpi seorang bocah enam tahun yang ingin bertemu Messi akhirnya terwujud," kicau Twitter @roadto2022.

Kisah Ahmadi bermula ketika ada foto yang memperlihatkannya mengenakan kantong plastik yang dituliskan nama Messi. Foto tersebut menjadi viral dan identitas sang bocah pun diketahui publik.

Setelah foto tersebut tersebar luas, beberapa media mengabarkan Ahmadi bakal diterbangkan ke Barcelona untuk bertemu dengan idolanya. Namun, impian Ahmadi baru terwujud saat Messi dan kawan-kawan mengunjungi Doha pada akhir tahun ini. Ahmadi pun akan berjalan dengan dituntun Messi pada laga persahabatan nanti.

Ahmadi merupakan penduduk Distrik Jaghori yang berada di bagian timur Ghazni, Afghanistan. Namun sejak Mei lalu, Ahmadi telah pindah menuju ke Pakistan.

Sumber: BBC

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer