Sukses


James Rodriguez Tak Masalah Sering Jadi Cadangan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodiriguez, mengaku bahagia meski sering menjadi penghangat bangku cadangan dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

"Saya senang berada di Real Madrid dan berharap bisa bermain. Ketika seseorang ingin bermain di klub seperti Real Madrid, dia harus tahu jika tim ini selalu ingin memenangi semua gelar. Real Madrid hampir setiap musim mampu melakukan hal itu," kata James.

Saat ini status James Rodriguez bersama Real Madrid memang menjadi pertayaan. Sang pemain semakin terpinggirkan kerena kalah bersaing dengan Isco Alarcon dan Marco Asensio di sektor gelandang serang.

Tercatat, James Rodriguez baru melakoni 16 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi jika dia akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan media-media Eropa, Manchester United, Arsenal, hingga Napoli, siap membawa James Rodriguez hengkang dari Spanyol. Kabarnya, mereka tidak ragu menggelontorkan dana besar untuk pemain asal Kolombia tersebut. 

Akan tetapi, hal itu dibantah oleh sang ibu, Pilar Rubio. Menurutnya, James Rodriguez akan terus berjuang untuk mendapat tempat di skuad utama Real Madrid.

"Saat ini James bermain bersama klub impiannya (Real Madrid). Itu merupakan sesuatu yang selalu dia impikan. James tidak akan menyerah," tutur Rubio.

Sumber: Marca, Bein Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer