Sukses


Sergio Ramos Komentari Nasib James Rodriguez di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menanggapi isu hengkangnya James Rodriguez dari Santiago Bernabeu. Menurut Ramos, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas sesuatu yang bersifat personal.

"Ini bukanlah hari untuk membahas persoalan pribadi. Saya sangat menghormati James dan saya berharap dia bisa bertahan. Akan tetapi, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk fokus kepada hal lain," kata Ramos.

Beberapa waktu lalu, media-media Spanyol memberitakan jika James Rodriguez sudah tidak kerasan bermain di Real Madrid. Hal itu ditengarai karena sang pemain sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Hal tersebut memunculkan berbagai spekulasi mengenai masa depan sang pemain. Kabarnya, Arsenal, Manchester United dan Napoli, siap membawa James Rodriguez keluar dari Spanyol.

Akan tetapi, baru-baru ini James Rodriguez menepis segala rumor tersebut. Dia menyatakan bahagia berseragam Real Madrid, karena bermain bersama klub itu merupakan impiannya sejak kecil.

Di sisi lain, Sergio Ramos merasa tersanjung karena memiliki kesempatan pertama untuk mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub, sesudah mengalahkan Kashima Antlers 4-2 di partai puncak.

"Ini merupakan hal fantastis, semua lebih jadi jika Anda adalah orang yang mendapat kesempata untuk mengangkat trofi itu. Tim layak mendapat hal ini. Kami menutup tahun ini dengan cara yang kami inginkan," tutur Ramos.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer