Sukses


Luis Suarez Anggap Lionel Messi seperti Pemain Playstation

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memuji penampilan Lionel Messi ketika timnya mengalahkan Espanyol 4-1 di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016). Suarez menyebut jika rekannya itu seperti pemain dalam permainan video game sepak bola Playstation.

Kemenangan Barcelona itu ditentukan oleh gol Luis Surez pada menit ke-18 dan 67', Jordi Alba (69'), serta Lionel Messi (90'). Tambahan tiga poin membuat Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 34. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

"Pertandingan derby selalu indah. Kami menang dan bermain dengan bagus. Hal ini sangat baik untuk menjernihkan mental dan pikiran," kata Suarez.

"Saya memilih gol kedua itu dicetak Messi, ketimbang saya. Messi tentu bisa mengakhirinya dengan gol setelah menunjukan aksi yang luar biasa. Itu seperti yang ada di game sepak bola Playstation. Messi memang pemain yang unik," tutur Messi.

Lionel Messi menarik perhatian publik ketika mengkreasikan gol kedua Luis Suarez. Pemain Argentina itu menunjukan aksi luar biasa dengan cara melewati empat pemain bertahan Espanyol.

Sementara itu, Andres Iniesta juga ikut memuji aksi Lionel Messi tersebut. Iniesta menilai, Lionel Messi merupakan sosok pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan.

"Secara kolektifitas semua pemain bermain dengan baik. Para pemain yang memiliki skil individu mumpuni seperti Lionel Messi sangat penting berada di tim. Dia merupakan pemain sensasional yang masih terus berkembang," kata Iniesta.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer