Sukses


Dybala Bertekad Saingi Ronaldo dan Lionel Messi Raih Ballon d'Or

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, bertekad menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam meraih pernghargaan Ballon d'Or pada masa mendatang.

Dybala tampil cukup impresif bersama Juve pada musim lalu. Pemain berkebangsaan Argentina itu tampil produktif dengan mencetak 23 gol, serta sembilan assist yang membawa I Bianconeri meraih gelar Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italia. 

Atas penampilannya tersebut, Dybala masuk nomine Ballon D'Or 2016. Dalam nomine tersebut, Dybala bersama Gonzalo Higuain serta Gianluigi Buffon mewakili Juventus.

Akan tetapi, ketiganya harus mengakui keunggulan Cristiano Ronaldo yang meraih penghargaan bergengsi tersebut pada tahun ini. Ronaldo mengalahkan seteru abadinya Lionel Messi yang berada di tempat kedua, dan Antoine Griezmann di urutan ketiga.

"Penghargaan pemain terbaik saat ini bergantian dimenangi antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo," ujar Dybala.

"Apakan saya berpikir tentang hal tersebut? Ya hampir sepanjang waktu. Pada tahun ini, saya tak mendapatkan cukup suara. Berada di daftar nominasi 22 pemain sudah menjadi prestasi tersendiri bagi saya. Saya bertekad memperoleh hasil yang lebih baik lagi ke depannya," tambahnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang bergantian meraih trofi bola emas. Ronaldo telah mengoleksi empat Ballon d'Or yakni 2008, 2013, 2014 dan 2016, sedangkan Messi pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer