Sukses


Real Madrid ke Jepang, Bale Gelar Latihan Khusus di Valdebebas

Bola.com, Madrid - Gareth Bale, dikabarkan Marca, Selasa (20/12/2016), menggelar latihan khusus di Valdebebas, pada saat Real Madrid tampil di ajang Piala Dunia Antarklub 2016. 

Gareth Bale tidak ikut rombongan karena masih menjalani proses pemulihan cedera engkel. Gareth Bale mengalami cedera tersebut saat menghadapi Sporting CP, pada matchday kelima Liga Champions di Jose Alvalade, Lisbon, Selasa (22/11/2016) waktu setempat.

Bintang asal wales tersebut sudah menjalani operasi pada 29 November lalu. Kini, menurut media-media Spanyol, kondisi Gareth Bale sudah membaik, namun masih harus tetap lebih dulu menjalani beberapa latihan terpisah bersama rekan-rekannya. 

Pada saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil di Jepang, Gareth Bale pun tidak melewatkan sesi latihan di Valdebebas. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Gareth Bale secara khusus mengundang sang ayah, Frank, untuk latihan bersama di kompleks latihan El Real. 

Frank, ayah bomber Real Madrid, Gareth Bale, saat ikut serta berlatih bersama sang anak di Valdebebas, Madrid. (Marca)

Hal ini diketahui setelah Gareth Bale mengunggah foto sang ayah di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Frank terlihat tertawa pada saat ingin memakai sepatu di ruang ganti Valdebebas. Hingga saat ini, belum diketahui kapan Gareth Bale akan kembali tampil di lapangan. 

Menurut catatan Transfermarkt, Gareth Bale saat ini sudah menorehkan 65 gol dan 50 assist dalam 139 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Pada musim 2016-2017, mantan pemain Tottenham Hotspur itu baru mencetak tujuh gol dan empat assist dari 17 laga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer