Sukses


Lionel Messi dan Luis Suarez Ditantang Jatuhkan Drone

Bola.com, Barcelona - Dua megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, mendapat tantangan unik dari salah satu acara televisi di Jepang. Keduanya ditantang untuk menjatuhkan drone yang bergerak bebas.

Bertempat di pusat latihan Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Messi dan Suarez diberi kesempatan untuk menjatuhkan drone tersebut dalam waktu 60 detik. Tantangan ini pun semakin sulit, karena yang menerbangkan drone tersebut adalah Toru Takahashi.

Pria 42 tahun tersebut merupakan juara lomba drone di Jepang. Toru bertugas untuk menggerakkan drone ke kiri dan ke kanan, sekaligus menghindari bola yang ditendang oleh Messi serta Suarez.

Meski dikenal memiliki tembakan yang akurat, keduanya sempat kesulitan menjatuhkan drone tersebut. Namun, setelah melakukan 10 kali percobaan dan waktu menyisakan tujuh detik, drone itu akhirnya mampu dijatuhkan.

Lantas, siapakah yang memenangkan tantangan ini? Lionel Messi atau Luis Suarez? Simak videonya di bawah ini.

Lionel Messi dan Luis Suarez mendapat perlakukan khusus dari pelatih Barcelona, Luis Enrique. Bersama Neymar, Messi dan Suarez diizinkan libur sehingga tidak akan tampil saat Los Cules bersua Hercules pada leg kedua 32 besar Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (22/12/2016). 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer