Sukses


Pelatih Barcelona Khawatir Performa Tak Maksimal Pada Sisa Musim

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez mengaku khawatir dengan performa anak asuhnya pada sisa musim 2016-2017.

Menurut Enrique,  jadwal padat menjadi sumber rasa tak tenangnya. "Berada pada posisi sekarang, sangat penting memiliki pemain dengan kondisi bugar. Sayang, 95 persen pemainku terlalu banyak tampil dalam setahun ini, juga usai tahun baru nanti," tegasnya, di El Mundo Deportivo.

Enrique menganggap wajar rasa khawatir juga timbul di dada para fan. "Sekarang, saya harap mereka bisa konsisten tampil bagus guna membantu meningkatkan performa tim. Sangat berat jika jadwal terlalu padat, meski saya tak bisa mencegah," katanya.

Barcelona menjadi satu di antara tim-tim raksasa Eropa yang sudah terbiasa berurusan dengan jadwal padat para pemain. Punya sederet bintang multinasional, membuat mereka harus siap kehilangan pemain yang membela negara masing-masing di kancah internasional.

Terkait persaingan dengan Real Madrid, Luis Enrique enggan membahas lebih jauh. Ia tak terganggu dengan posisi Barcelona di klasemen sementara. Baginya, hal terbaik adalah posisi pada akhir musim nanti.

"Saya tak melihat apa yang kami capai pada Natal, tapi pada akhir musim nanti. Saya optimis jika melihat kondisi sekarang, kami akan berada di posisi paling atas," tegas Enrique.

Gelandang bertahan Barcelonaa, Sergio Busquets mengungkapkan, Barcelona bakal melihat pekan demi pekan agar memastikan posisi mereka berada di titik teratas klasemen akhir.

Sumber: Sport.es, FCBarcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer