Sukses


Ronaldinho: Barcelona Kepincut dengan Performa Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, menyebut Barcelona kagum dengan performa gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Namun Ronaldinho tak yakin Barca bakal mendapatkan servis Coutinho. 

"Saya berharap ketika Coutinho pulih dari cedera, dia bisa kembali melanjutkan performanya seperti yang sudah diperlihatkan sepanjang musim ini bersama Liverpool," kata Ronaldinho.

"Coutinho merupakan satu di antara pemain yang paling menjanjikan di Eropa musim ini. Saya tahu, Barcelona sangat mengaguminya. Liverpool tentu ingin mempertahankannya," lanjutnya.

Sejak gabung ke Liverpool pada 26 Januari 2013, Coutinho mampu menjadi salah satu pilar penting di lini tengah. Pada musim ini saja, dia telah mencetak enam gol plus enam assist dari 14 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Liverpool kini menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan mendulang 37 poin, tertinggal enam angka dari Chelsea yang berada di posisi teratas. Selain itu, The Reds lolos ke semifinal Piala Liga Inggris dan akan menghadapi Southampton.

"Liverpool telah membangun tim dengan Coutinho di dalamnya. Akan tetapi, ketika anda bermain pada level yang berbeda, maka hal itu akan memancing daya tarik dari klub-klub lain," kata Ronaldinho.

Kontrak Philippe Coutinho bersama Liverpool baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Menurut catatan Transfermarkt, pemain Brasil itu dibandrol dengan harga 35 juta euro.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer