Sukses


Zidane Sudah Antisipasi jika Pepe Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sudah memiliki rencana jika Pepe hengkang pada bursa transfer mendatang. Diberitakan AS, Selasa, (26/12/2016), sang pelatih akan membawa pulang Jesus Vallejo.

Kontrak Pepe bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Media-media Spanyol menyebut, Real Madrid ingin menambah durasi kontrak Pepe selama setahun. Akan tetapi, proses negosiasi itu kabarnya menemui jalan buntu.

Sebagian kalangan menilai, Pepe ingin bertahan di Real Madrid selama dua musim lagi. Namun, Real Madrid kabarnya tidak mau menyanggupi permintaan pemain Portugal tersebut.

Alhasil, saat ini Pepe disebut telah menjalani kesepakatan secara verbal bersama klub asal China, Hebei Fortune. Pemain 33 tahun itu akan menerima bayar sebesar 8,5 juta euro per musim.

Atas dasar itu, Zinedine Zidane kabarnya menyiapkan Jesus Vallejo sebagai bentuk antisipasi kepergian Pepe. AS mengklaim, Real Madrid telah mengirim perwakilannya untuk melihat perkembangan pemain Spanyol tersebut.

Saat ini, Jesus Vallejo sedang menjalani masa peminjaman bersama klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt, selama semusim. Sang pemain telah mengemas 17 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Eintracht Frankfurt, Niko Kovac, bahkan tidak ragu memuji permainan Jesus Vallejo. Sang pelatih menyebut jika anak asuhnya itu sudah seperti bek berpengalaman.

"Ini sungguh gila. Saya tidak pernah melihat pemain seperti Vallejo. Dia mampu membaca permainan dengan jelas. Pemain 19 tahun itu bahkan sudah seperti 30 tahun," kata Kovac.

Jesus Vallejo didatangkan Real Madrid dari Real Zaragoza dengan nilai transfer 5 juta euro pada musim 2015-2016. Sang pemain diikat kontrak selama enam tahun.

Sumber: AS, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer