Sukses


Real Madrid Akan Terus Bikin Repot Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez, menilai Real Madrid adalah salah satu klub yang akan terus membuat Barcelona kerepotan dalam hal persaingan mencari gelar. 

"Real Madrid tidak pernah berhenti berharap. Secara historis, mereka adalah klub yang mampu memenangi segalanya dan akan terus meraih gelar juara, karena mereka adalah klub hebat," kata Xavi.

"Mereka akan selalu membuat Barcelona berada dalam tekanan. Real Madrid akan terus bersikeras meraih gelar juara dan berjuang hingga akhir. Hal tersebut merupakan hasil yang adil," pemain yang membela Barcelona pada 1998-2015 tersebut menambahkan. 

Real Madrid memiliki prestasi gemilang sepanjang 2016 setelah memenangi total tiga trofi internasional, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Tiga gelar tersebut menambah panjang total koleksi trofi Los Blancos yang sudah berjumlah 81. 

Pada musim 2016-2017, sama seperti Barcelona, Real Madrid masih aktif dalam tiga ajang berbeda, yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer