Sukses


Ini Penyebab Iniesta Tekan Manajemen Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku sudah menekan manajemen Barcelona. Kali ini tak berkaitan dengan isu negatif, melainkan kesediaan memperpanjang kontrak.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona bakal berakhir pada musim panas tahun 2018. Iniesta mengakui, dirinya ingin segala hal detil terkait perpanjangan kontra bisa selesai dalam waktu dekat.

Bagi Barcelona, Iniesta menjadi satu di antara lima figur yang diharapkan bersedia menandatangani kontrak kerja baru. Empat penggawa lainnya adalah Luis Enrique Martinez, Lionel Messi, Ivan Rakitic dan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Iniesta mengaku tak ingin berpindah klub dan berharap bisa menyelesaikan karier bersama Barcelona. "Sangat menyenangkan jika tak lagi membutuhkan proses negosiasi. Jika besok harus tanda tangan, tentu saja saya mau," ujar Iniesta, di El Mundo Deportivo, Jumat (31/12/2016).

Iniesta mengaku sudah berbicara dengan jajaran manajemen, meski belum langsung menyetujui tawaran mereka. Namun Iniesta menjadikan Barcelona sebagai prioritas utama. "Bisa saja pendapatanku berkurang. Satu yang paling logis adalah segera menyelesaikan beberapa detil," sebut Iniesta.

Iniesta menjadi bagian penting dari perjalanan Barcelona dalam 15 tahun terakhir. Ia menjadi kapten Barcelona sejak Xavi Hernandez pergi. Bersama Barcelona, Iniesta sudah melakukan 600 penampilan dengan koleksi 54 gol dan 133 assist.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Populer

Foto Populer