Sukses


Barcelona Kehilangan Cillessen Selama Tiga Pekan

Bola.com, Barcelona - Kabar buruk harus didengar pelatih Barcelona, Luis Enrique, terkait cedera yang menimpa satu di antara pemainnya, Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda tersebut harus menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera kaki. 

Cillessen dibeli Barcelona dari Ajax Amsterdam. Kiper berusia 27 tahun didatangkan sebagai pengganti Claudio Bravo yang hengkang ke Manchester City. Meskipun sempat menjadi kiper utama tim nasional Belanda, Cillessen tidak lantas menjadi pilihan utama di Barcelona.

Pelatih Barcelona, Enrique, lebih memilih memiliki kiper berbeda untuk masing-masing kompetisi yang diikuti Barcelona. Sejauh ini, Cillessen lebih sering tampil di ajang Copa del Rey, sedangkan Marc-Andre Ter Stegen mengambil panggung utama di kompetisi La Liga dan Liga Champions.

Cedera yang dialami Cillessen cukup merugikan Barcelona karena mereka akan menjalani jadwal yang ketat pada 2017. Barcelona harus melewati lima pertandingan dalam 17 hari pada Januari mendatang. Sejatinya, Enrique akan melakukan sistem rotasi untuk menjaga kebugaran para pemainnya dalam menghadapi jadwal yang ketat tersebut.

Sejak bergabung ke Barcelona, Cillessen baru mencatatkan empat penampilan dan kebobolan sebanyak tiga gol.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer