Sukses


Manchester United dan Chelsea Gigit Jari soal James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Manchester United dan Chelsea "gigit jari" setelah Wilson Rodriguez, ayah gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengonfirmasi, sang anak bakal bertahan di Santiago Bernabeu. 

"James berkomitmen kepada Real Madrid dan dia masih memiliki kontrak saat ini. James akan bertahan di Real madrid," kata Wilson Rodriguez.

Media-media Eropa sempat memberitakan jika Chelsea dan Manchester United tengah bersaing mendapatkan tanda tangan James Rodriguez. Kabarnya, kedua klub tersebut akan membawa sang pemain keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

Spekulasi itu mencuat karena situasi James Rodriguez bersama Real Madrid sedang tidak menentu. Dia dipinggirkan dari skuat utama karena kalah bersaing dengan Mateo Kovacic dan Isco Alarcon di lini tengan El Real. 

Pada musim 2016-2017, James Rodriguez telah melakoni 16 pertandingan, dengan tujuh di antaranya sebagai pemain pengganti, dan mencetak dua gol serta sembilan assist. Sang pemain masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2020.

Sementara itu, Jorge Mendes, agen James Rodriguez, juga sempat menegaskan jika kliennya tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Mendes menyebut, jika pemain 25 tahun itu akan terus berjuang mendapat satu tempat di skuat utama Zinedine Zidane.

Sumber: AS, Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer