Sukses


Butragueno: Real Madrid Tidak Boleh Berpuas Diri

Bola.com, Madrid - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, mengingatkan skuat Real Madrid agar tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang mereka raih pada 2016. 

Real Madrid menutup tahun 2016 dengan kesuksesan meraih gelar Piala Dunia Antarklub 2016 setelah mengalahkan Kashima Antlers pada laga puncak. Trofi tersebut merupakan trofi ketiga yang diraih Real Madrid pada tahun 2016

Agar tidak terpeleset pada 2017, Butragueno mengingatkan kalau Real Madrid masih harus berjuang untuk mencapai target pada musim 2016-17. Saat ini, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut menjadikan trofi La Liga sebagai buruan utama.

"Santiago Bernabeu adalah tempat yang penuh keajaiban, namun para pemain tidak boleh merasa puas dengan apa yang sudah mereka capai. Real Madrid tidak mengajarkan mental seperti itu, para pemain harus selalu lapar akan kemenangan dan gelar juara," ungkap Butragueno dalam acara penggalangan dana klub, pada awal tahun 2017.

Saat ini, Real Madrid tengah menjalani persiapan jelang bertanding melawan Sevilla dalam ajang Copa del Rey (4/1/2017). Pada laga tersebut, Zidane diprediksi akan melakukan rotasi pemain agar para pemain inti dapat menjalani proses pemulihan pasca pulang dari Jepang dan libur akhir tahun.

Pada laga melawan Sevilla nanti, Real Madrid masih belum bisa diperkuat Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic, yang masih menjalani proses pemulihan cedera. Sementara itu, Sergio Ramos masih belum bisa dipastikan tampil setelah menjalani sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya yang lain.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer