Sukses


Zinedine Zidane Akan Andalkan James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, James Rodriguez, sempat membuat publik Santiago Bernabeu khawatir menyusul pernyataan sang pemain setelah Los Blancos memastikan gelar Piala Dunia Antarklub. Namun, ketenangan Zinedine Zidane mampu membuat emosi Rodriguez meredup. 

Pada Desember lalu, Rodriguez mengejutkan para petinggi Real Madrid lewat pernyataannya kepada media setelah Real Madrid mengalahkan Kashima Antlers pada babak final Piala Dunia Antarklub.

"Saya tidak menjamin kalau saya akan bertahan di Real Madrid. Saya mendapat beberapa tawaran dan mempunyai tujuh hari untuk memikirkan tawaran tersebut. Saya bahagia di Real Madrid namun saya ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak," ungkap Rodriguez kala itu.

Memasuki tahun 2017, insiden tersebut seperti tidak pernah terjadi. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Zidane telah mengajak Rodriguez untuk berbicara empat mata. Pelatih asal Prancis tersebut dikabarkan tidak bisa menjanjikan waktu bermain lebih banyak untuk Rodriguez, namun ia selalu mengandalkan pemain asal Kolombia tersebut.

Zidane menegaskan pentingnya kehadiran Rodriguez di skuat utama Real Madrid dan berharap sang pemain mau bertahan di Santiago Bernabeu. Pendekatan yang dilakukan Zidane terbukti ampuh. Saat ini, Rodriguez menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Real Madrid, setidaknya hingga akhir musim 2016-17.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer