Sukses


Real Madrid Konfirmasi Cedera Pepe

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Selasa (3/1/2017), mengonfirmasi, Pepe mengalami cedera otot setelah menjalani latihan perdana pada 2017 menjelang pertandingan leg pertama 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla, di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017).

"Setelah menjalani tes yang dijalani Pepe di Sanitas la Moraleja University Hospital, sang pemain didiagnosis mengalami cedera tingkat 2 pada otot betis kaki kirinya. Proses pemulihan cederanya akan terus dipantau," demikian pernyataan Real Madrid.

Ini adalah kali ketiga Pepe mengalami cedera pada musim 2016-2017. Sebelumnya, Pepe sempat mengalami luka ringan sehingga harus absen dalam dua pertandingan pada 21-24 November, dan cedera hamstring yang membuatnya absen selama dua pekan pada September lalu. 

Pepe pun baru melakoni 11 pertandingan Real Madrid, dengan rincian delapan pada ajang La Liga, dua di turnamen Copa Del Rey, dan satu laga Liga Champions. Secara total, Pepe hanya menjalani 924 menit di dalam lapangan.

Pepe menjadi nama terbaru dalam daftar deretan penggawa El Real yang mengalami cedera. Sebelumnya Gareth Bale, Lucaz Vazquez, Mateo Kovacic dan Sergio Ramos telah lebih dulu berada di meja perawatan Real Madrid.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer