Sukses


Pujian Pelatih Real Madrid untuk James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan gelandang James Rodriguez, pada laga kontra Sevilla, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017) atau Kamis (5/1/2017) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, James Rodriguez mencetak dua gol, yakni pada menit ke-11 dan 44'. Gol kedua James Rodriguez lahir via eksekusi penalti. Sumbangsih James Rodriguez membuat Real Madrid unggul 3-0, pada Leg 1 Babak 16 Besar Copa del Rey 2016-2017. Satu gol lain berasal dari Raphael Varane (29/9).

Usai laga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji reaksi James Rodriguez saat dipercaya tampil sejak menit pertama. "Dia bermain sangat bagus pada pertandingan ini. Dia berhasil mencetak dua gol dan melakukan tugasnya dengan baik," sebut Zidane.

Menurutnya, James Rodriguez bisa membeberkan apa saja yang dalam diskusi sebelum pertandingan. Rodriguez tampil menawan dengan memimpin rekan-rekannya menguasai lini tengah.

"Ini pertandingan pertama setelah liburan, dan semua pemain menunjukkan kontribusi bagus, termasuk Rodriguez. Kami senang dengan hasil dan penampilan di lapangan," tegas Zidane.

James Rodriguez mengaku performa dirinya terbantu aksi secara tim. "Kami menunjukkan performa luar biasa, dan saya pikir akan bagus jika terus seperti ini," kata penggawa timnas Kolombia tersebut.

Bagi James Rodriguez, sepasang gol memberinya kepercayaan diri sekaligus pembuktian ketajaman eks AS Monaco dan FC Porto tersebut. Maklum, sepanjang musim ini ia tampil melempem.

Total, ia baru mengemas satu gol di pentas La Liga, tiga gol pada ajang Copa del Rey dan nihil di arena Liga Champions. Satu-satunya gol di kompetisi Liga Spanyol lahir ke gawang Espanyol (18/9/2016).

Tak heran, rumors penjualan James Rodriguez semakin menguat. Sayang, Zidane menyebut James Rodriguez tetap akan bersama Real Madrid.

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer