Sukses


Sevilla Siapkan Strategi Aneh Kala Bersua Real Madrid

Bola.com, Madrid - Sevilla berjanji tampil mengejutkan saat berlaga kontra Real Madrid, pada Leg 1 Babak 16 Besar Copa del Rey 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017) atau Kamis (5/1/2017) dini hari WIB.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengungkapkan, Sevilla akan menerapkan strategi tak biasa. "Secara terbuka, kami akan mencoba permainan dengan umpan-umpan panjang. Mungkin saja itu akan terlihat aneh, tapi kami harus memberi sesuatu yang berbeda," tegasnya, di situs resmi Sevilla, Rabu (4/1/2017).

Menurut Sampaoli, Sevilla wajib memberi perbedaan saat bersua Real Madrid. Maklum, penampilan biasa terbukti tak mempan. Pada dua perjumpaan terakhir di Copa del Rey, mereka tersingkir.

Pada gelaran Piala Super Eropa 2016, Sevilla juga gagal. "Kreasi baru sangat penting, karena Real Madrid selalu berhasil menahan serta menyingkirkan kami. Kami harus lebih kreatif jika tak ingin menghancurkan diri sendiri," tegas Sampaoli.

Keinginan Sampaoli berlatar kekuatan para pemain. Ia memiliki beberapa gelandang dengan akurasi umpan bagus, plus deretan striker dengan kemampuan sprint.

Sevilla memiliki gelandang Matías Kranevitter, Samir Nasri, Steven N'Zonzi dan Vitolo. Para penyerang yang punya kans merepotkan lini belakang Real Madrid antara lain Luciano Vietto, Wissam Ben Yedder dan Franco Vázquez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin penampilan Sevilla bakal berbeda dengan apa yang telah mereka perlihatkan di level La Liga maupun Liga Champions. Zidane menganggap, Sevilla bisa memberi prahara pada permainan Real Madrid.

Sumber: Sevilla

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer