Sukses


Barcelona Protes Wasit, Zinedine Zidane Angkat Bicara

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak ingin mencampuri urusan Barcelona yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit. Menurut Zidane, para pengadil lapangan memiliki tugas berat dalam memimpin setiap laga.

"Saya tidak mau mengomentari keputusan wasit dan tidak ingin terlibat dengan semua hal itu. Mereka (wasit) memiliki pekerjaan yang sulit dan satu-satunya hal yang menjadi fokus kami adalah pertandingan selanjutnya," kata Zidane.

"Saya tidak akan membahas isu seperti ini kapanpun itu. Saya hanya memikirkan pertandingan kami dan bermain sebaik mungkin. Saya tidak berpikir mengenai apapun yang terjadi kemarin. Saya tegaskan sekali lagi, para wasit memiliki pekerjaan yang sulit," tutur Zidane.

Barcelona kalah 1-2 dari Athletic Bilbao pada pertandingan leg pertama Copa Del Rey di Stadion San Mames, Kamis (5/1/2016). Fernandez Borbalan selaku wasit dalam laga tersebut, dinilai sebagian kalangan keliru dalam mengambil keputusan.

Pemain Barcelona, Gerard Pique, bahkan tidak ragu mengkritik kepemimpinan Ferndez. Pemain Spanyol itu mengklaim seharusnya sang wasit menunjuk titik putih, setelah Neymar dilanggar di kotak penalti jelang berakhirnya babak pertama.

Menyikapi hal itu, Komite Teknis Wasit Spanyol kabarnya akan mengadakan pertemuan untuk membahasa komentar Gerard Pique, Senin (9/1/2016) waktu setempat. Mereka akan menimbang apakah sang pemain layak mendapat hukuman atas ulahnya tersebut.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer