Sukses


Barcelona Protes Wasit, Zinedine Zidane Angkat Bicara

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak ingin mencampuri urusan Barcelona yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit. Menurut Zidane, para pengadil lapangan memiliki tugas berat dalam memimpin setiap laga.

"Saya tidak mau mengomentari keputusan wasit dan tidak ingin terlibat dengan semua hal itu. Mereka (wasit) memiliki pekerjaan yang sulit dan satu-satunya hal yang menjadi fokus kami adalah pertandingan selanjutnya," kata Zidane.

"Saya tidak akan membahas isu seperti ini kapanpun itu. Saya hanya memikirkan pertandingan kami dan bermain sebaik mungkin. Saya tidak berpikir mengenai apapun yang terjadi kemarin. Saya tegaskan sekali lagi, para wasit memiliki pekerjaan yang sulit," tutur Zidane.

Barcelona kalah 1-2 dari Athletic Bilbao pada pertandingan leg pertama Copa Del Rey di Stadion San Mames, Kamis (5/1/2016). Fernandez Borbalan selaku wasit dalam laga tersebut, dinilai sebagian kalangan keliru dalam mengambil keputusan.

Pemain Barcelona, Gerard Pique, bahkan tidak ragu mengkritik kepemimpinan Ferndez. Pemain Spanyol itu mengklaim seharusnya sang wasit menunjuk titik putih, setelah Neymar dilanggar di kotak penalti jelang berakhirnya babak pertama.

Menyikapi hal itu, Komite Teknis Wasit Spanyol kabarnya akan mengadakan pertemuan untuk membahasa komentar Gerard Pique, Senin (9/1/2016) waktu setempat. Mereka akan menimbang apakah sang pemain layak mendapat hukuman atas ulahnya tersebut.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer