Sukses


Zidane Acuhkan Catatan Real Madrid Samai Rekor Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terlihat tidak peduli ketika timnya menyamai rekor Barcelona, yang tidak terkalahkan dalam 39 laga resmi. Dia mengaku hanya ingin fokus kepada setiap pertandingan.

"Bisa menyamai rekor itu adalah hal yang baik, tetapi yang utama adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan. Sekarang kami memiliki pertandingan melawan Sevilla untuk dimainkan dan saya tahu kami bisa kesulitan," kata Zidane.

"Kami tahu batasan dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjaga performa ini. Kami harus menunjukkan hal itu dalam setiap pertandingan. Setiap kompetisi sama pentingnya. Kami tidak memberikan prioritas kepada salah satu kompetisi," tutur Zidane.

Catatan apik itu dibuat Real Madrid setelah mencukur Granada 5-0 pada pekan lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2016). Isco Alarcon menjadi pahlawan dalam pertandingan itu berkat sumbangan dua golnya pada menit ke-12 dan 31'.

Gol lainnya dicetak Karim Benzema (21'), Cristiano Ronaldo (27'), dan Casemiro (58'). Kemenangan ini membuat Real Madrid kukuh di tempat teratas klasemen La Liga dengan 40 poin dari 16 laga.

Mereka terpaut empat poin dari Sevilla di urutan kedua, serta enam angka dari Barcelona di tempat ketiga. Meski berbekal catatan apik, Zinedine Zidane mengaku tidak ingin terlena dan meminta anak asuhnya untuk selalu bekerja keras. 

"Menang adalah hal yang paling penting bagi saya dan juga para pemain. Sangat penting bagi para pemain ketika menjalani sebuah laga, untuk berkomitmen 100 persen dan mengerahkan semua kemampuan. Dengan pemain yang kami punya di Real Madrid, kami bisa melakukan hal-hal besar dan memenangi banyak pertandingan," kata Zinedine Zidane.

Sumber: Real Madrid

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer