Sukses


Zidane Bertekad Antar Real Madrid Samai Rekor Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Granada pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, termotivasi membawa timnya meraih kemenangan sekaligus menyamai rekor Barcelona. 

"Untuk meraih 39 pertandingan tanpa kekalahan adalah sesuatu yang penting. Kami tengah mencoba menikmati apa yang kami lakukan," kata Zidane.

"Pekerjaan akan selalu ada setiap saat. Bagaimana kami mempersiapkan diri untuk menjalani suatu pertandingan. Saya berharap kami dapat terus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," lanjutnya.

Los Blancos baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, 5 Januari 2017. Raihan tersebut membuat El Real mengukir 38 laga tak terkalahkan di seluruh ajang kompetisi. 

Mereka hanya terpaut satu pertandingan dari rekor tak terkalahkan milik Barcelona. Catatan tersebut ditorehkan El Barca musim 2015-2016, sebelum akhirnya kalah 1-2 dari Real Madrid pada 3 April 2016.

Zidane memiliki hasrat untuk menyamai bahkan melampaui torehan milik rival abadi klub asuhannya tersebut. Untuk itu, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memperlihatkan performa terbaik saat menghadapi Granada.

"Anda tentu ingin memenangi pertandingan lalu memecahkan sebuah rekor. Akan tetapi, hal tersebut tidak semata-mata untuk mencapai catatan. Saya termotivasi melakukannya karena saya ingin meningkatkan kemampuan para pemain," ujar Zidane.

Saat ini Real Madrid menduduki takhta tertinggi klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 37 poin. Tim asal ibukota Spanyol tersebut berselisih tiga poin dari Barcelona yang menempati peringkat kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer