Sukses


Dani Alves Canggung Dikelilingi Para Pemain Real Madrid

Bola.com, Zurich - Bek Juventus Dani Alves memberikan pendapat soal ketidakhadiran beberapa pemain Barcelona pada acara The Best FIFA Football Award 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017).

"Mereka seharusnya datang. Itu pendapat saya. Acara ini tidak akan mengubah persiapan mereka terlalu banyak. Mereka siap menghadapi tantangan apapun," kata Alves.

"Tidak ada yang banyak berubah jika mereka datang. Namun, semua itu terserah mereka. Saya hanya merasa canggung dikelilingi para pemain Real Madrid," lanjut Alves dengan nada bercanda.

Beberapa pemain Barcelona terpilih ke dalam FIFA FIFPro World11, yakni Andres Iniesta, Gerard Pique, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Adapun Messi menempati urutan kedua pada kategori The Best FIFA Men's Player 2016, di bawah bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo dipilih lebih banyak orang. Jadi, kita harus menghormati keputusan tersebut," ujar Alves soal keberhasilan Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia.

Sementara itu, Alves datang karena juga terpilih sebagai satu di antara 11 pemain dalam skuat terbaik dunia. Performa Alves bersama Barcelona pada awal tahun dan kini berseragam Juventus dinilai menjadi faktor yang membuatnya terpilih.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer