Sukses


Real Madrid dan Barcelona Dominasi FIFA FIFPro World 11

Bola.com, Zurich - FIFA telah resmi mengumumkan FIFA FIFPro World 11 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017). Real Madrid dan Barcelona mendominasi penghargaan tersebut.

Memakai formasi 4-3-3, Madrid memiliki lima perwakilan, yakni Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Cristiano Ronaldo. Los Blancos mendominasi penghargaan ini karena tampil gemilang pada musim lalu dengan berhasil menjuarai Liga Champions, serta saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017.

Sementara itu, Barcelona memiliki empat nama, yaitu, Gerard Pique, Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Barca sebenarnya diwakili satu nama lagi, Dani Alves. Namun, Aleves telah hengkang dari Los Cules dan gabung ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Momen unik pun terjadi pada penyerahan trofi FIFA FIFPro World 11. Sebab, seluruh pemain Barcelona tidak hadir dalam malam penghargaan tersebut.

Satu tempat tersisa di posisi kiper diisi oleh Manuel Neuer. Penjaga gawang Bayern Munchen tersebut menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari luar La Liga Spanyol.

Berikut ini daftar FIFA FIFPro World 11:
Kiper: Manuel Neuer

Bek: Dani Alves, Gerard Pique, Sergio Ramos, Marcelo

Gelandang: Luka Modric, Toni Kroos, Andres Iniesta,

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo.

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer