Sukses


Zidane: Real Madrid Tak Pikirkan Treble Winners

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan timnya belum memikirkan treble winners pada musim ini. Bagi Zidane, tampil bagus di setiap pertandingan adalah yang paling utama.

El Real bermain gemilang sejak awal musim 2016-2017. Los Blancos sukses memetik 12 kemenangan dan empat hasil imbang dari 16 pertandingan yang sudah dijalani di La Liga Spanyol.

Hasil tersebut membuat mereka masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai 40. Madrid unggul empat poin atas Sevilla yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, di ajang Liga Champions, Real Madrid berhasil melenggang ke-16 besar dengan status runner-up Grup F. Pada 16 besar, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Napoli.

Dalam ajang Copa del Rey, Madrid sukses menembus 16 besar. Mereka selangkah lagi lolos ke perempat final, karena pada leg pertama berhasil menang 3-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017.

Dihuni pemain bintang dan tak terkalahkan dalam 39 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Real Madrid dijagokan menyapu bersih gelar pada musim ini. Namun, Zidane menyebut anak asuhnya hanya fokus menjalani setiap laga.

"Kami hanya berpikir mengenai hari demi hari, pekerjaan yang kami lakukan. Tiga gelar adalah tujuan yang semua orang inginkan ketika kami berada di semua kompetisi, namun itu sangat jauh dan kami tidak memikirkan mengenai hal tersebut," jelas Zidane.

"Treble winners diraih berkat kerja keras hari demi hari. Anda dapat meraih hal tersebut jika Anda bekerja keras," papar pelatih asal Prancis tersebut.

Setelah meraih kemenangan 5-0 atas Granada di ajang La Liga, Real Madrid akan menghadapi Sevilla pada leg kedua 16 besar Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2016).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer