Sukses


Gareth Bale Ungkap Proses Pemulihan Cederanya

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan jika proses pemulihan cedera pergelangan kakinya berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang di posting oleh Bale di akun Instagram pribadinya.

"Pergelangan kaki terasa semakin baik setiap hari, dan pemulihan ini dibantu oleh rekan setim yang berhasil memecahkan rekor di Spanyol," tulis Bale di caption postingannya.

Winger timnas Wales itu mendapatkan cedera ketika Madrid menang 2-1 atas Sporting CP pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, 22 November 2016. Selepas laga tersebut, Bale didiagnosis mengalami cedera dislokasi pergelangan kaki.

Usai diagnosa oleh tim dokter Real Madrid, Bale kemudian menjalani operasi sepekan kemudian. Akibatnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu harus menepi dari lapangan hijau selama empat bulan.

Gareth Bale diprediksi akan kembali tampil bersama Los Blancos pada Maret 2017. Sejak awal musim 2016-2017, dia telah tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak tujuh gol serta empat assist di berbagai ajang bersama Real Madrid.

 

Ankle feeling better everyday, and helped by the boys breaking the Spanish record #40 #Unbeaten 👍🏻🇪🇸

A photo posted by Gareth Bale (@garethbale11) on

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer