Sukses


Zidane: Sevilla Adalah Lawan yang Tangguh untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane mengingatkan skuat Real Madrid mengenai potensi Sevilla yang akan menjadi lawan mereka pada laga jornada ke-18 La Liga Primera Division, Minggu (15/1/2017), di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim pada Januari 2017. Sebelumnya, Real Madrid dan Sevilla baru bertanding di babak 16 besar Copa del Rey. Los Blancos berhasil menyingkirkan Sevilla dengan agregat total 6-3.

Dua pertemuan dalam waktu yang berdekatan membuat Zidane mulai mengerti bahaya yang dapat ditimbulkan skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut.

"Kami kembali menjalani laga yang berat pada Minggu nanti ketika bertemu dengan Sevilla. Mereka adalah lawan yang berat.

"Bukan suatu kebetulan kalau mereka bisa menempati posisi kedua di klasemen sementara La Liga. Mereka mendapatkan posisi tersebut karena kerja keras yang mereka lakukan.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi pada laga nanti, yang pasti kami harus berusaha sangat keras untuk bisa mencuri poin dari kandang mereka," ungkap Zidane.

Saat ini, Sevilla menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan selisih empat poin dari Real Madrid. Namun Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya masih menyimpan satu pertandingan melawan Valencia, yang belum mereka jalani karena mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub di Jepang pada Desember 2016.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer