Sukses


Pierre–Emerick Aubameyang Ngebet Bela Real Madrid, tetapi...

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre–Emerick Aubameyang, mengindikasikan ingin bergabung ke Real Madrid. Namun sebelum hengkang ke Madrid, Aubameyang bertekad antar Dortmund menjuarai Bundesliga Jerman.

 

"Sekarang saya sangat senang berada di Borussia Dortmund. Saya cukup banyak membicarakan tentang itu (berseragam Real Madrid). Akan tetapi, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk bergabung bersama klub seperti Real Madrid," kata Aubameyang.

"Borussia Dortmund adalah klub besar tetapi tidak seperti Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen. Saya akan sangat senang untuk memenangi Bundesliga bersama Dortmund. Itu adalah sesuatu yang saya harapkan dan semoga dapat terjadi," tutur Aubameyang.

Real Madrid santer diberitakan terus memantau perkembangan Pierre–Emerick Aubameyang bersama Die Borussen. Media-media Eropa mengabarkan, klub raksasa Spanyol itu siap menggelontorkan dana besar demi membawa pemain 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Hal itu dilatari permainan impresif Aubameyang bersama Borussia Dortmund. Musim ini saja, bomber timnas Gabon itu telah mengemas 20 gol dan empat assist, dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut catatan Transfermarkt, Pierre–Emerick Aubameyang memiliki nilai jual sebesar 45 juta euro (Rp 637,90 miliar). Namun, manajemen Borussia Dortmund tidak akan melepas salah satu pilar penting di tim dengan harga murah. Apalagi, Aubameyang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. 

Sejak diboyong dari Saint-Etienne pada musim 2013-2014, Pierre–Emerick Aubameyang baru menjuarai dua trofi DFB Pokal bersama Borussia Dortmund yakni 2014 dan 2015.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer