Sukses


Betah di PSG, Serge Aurier Buat Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier, mengaku bahagia bersama klubnya dan tak melihat peluang untuk hengkang ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2017.

"Jujur, saya tak ingin menaruh perhatian untuk rumor kepindahan ke Barcelona. Saya adalah orang yang setia dan tak pernah melupakan balas budi dari orang-orang yang selalu ada ketika saya membutuhkan mereka. PSG telah selalu ada buat saya," kata Aurier.

"Untuk saat ini, saya santau dan tidak memikirkan soal karier masa depan. Saya sangat senang di PSG sekarang dan semuanya berjalan dengan baik untuk saya."

"Klub ini pun menaruh banyak keyakinan pada saya. Pelatih dan rekan setim sangat percaya pada saya. Jadi, saya tidak memiliki niat untuk meninggalkan PSG," ujar pemain 24 tahun tersebut.

Rumor kepindahan Serge Aurier ke Barcelona mencuat setelah raksasa Spanyol itu membutuhkan bek anyar untuk memperkukuh lini belakang tim. Pelatih Luis Enrique kabarnya belum sepenuhnya puas dengan penampilan Sergi Roberto dan Aleix Vidal di pos kanan pertahanan.

Meski demikian, Barcelona diyakini tak akan menyerah untuk mendapatkan jasa Aurier. Apalagi musim ini di bawah asuhan pelatih Unai Emery, Aurier baru bermain dalam 11 laga Ligue 1.

Barcelona bisa kembali menggoyahkan keyakinan Serge Aurier pada musim panas 2017. Namun, Los Cules diprediksi bakal mengeluarkan banyak dana karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Paris Saint-Germain.

Sumber: Sport, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer