Sukses


Luis Enrique: Barcelona Tidak Mudah Kalahkan Eibar

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnya sempat mengalami kesulitan, meski mampu menang empat gol tanpa balas atas Eibar pada pertandingan pekan ke-19 La Liga, di Ipurua Municipal Stadium, Minggu atau Senin (23/1/2017) dini hari WIB.

"Sejak laga berjalan selama 20 hingga 25 menit awal, kami tak mampu mengalirkan bola dari lini ke lini. Tekanan dari Eibar mampu menghentikan cara kami bermain. Secara keseluruhan, kami bermain cukup baik. Namun, Anda juga harus memberikan kredit terhadap lawan," kata Enrique.

"Saya sangat senang dengan apa yang tim saya lakukan. membuat segalanya menjadi lebih mengalir dan para pemain tampil lebih percaya diri. Kendati demikian, ini masih sangat jauh dari apa yang kami butuhkan hingga menuju posisi yang kami inginkan," ujar Enrique.

Kemenangan Barcelona ditentukan gol Denis Suarez pada menit ke-31, Lionel Messi (50'), Luis Suarez (68'), dan Neymar (90'). 

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Barcelona melepaskan tujuh tembakan akurat dari 14 percobaan, dengan penguasaan bola 62 persen. Sementara itu, Eibar menciptakan enam peluang emas dari 14 upaya.

Namun, meski mampu meraih poin penuh atas Eibar, Barcelona tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Barcelona mengumpulkan poin 41 dari 19 pertandingan, terpaut satu angka dari Sevilla yang menempati posisi kedua.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer