Sukses


Barcelona Punya Jawaban Soal Kontrak Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan sudah memulai proses negosiasi kontrak dengan Lionel Messi. Menurut Fernadez, pihaknya tidak ingin tergesa-gesa dalam membuat keputusan. 

"Itu (kontrak Messi) berjalan dengan baik. Saya sangat tenang. Semua yang ada di sini bisa meyakini hal itu. Saya telah banyak mendengar mengenai komentar-komentar tentang situasi Messi," kata Fernadnez.

"Merekalah yang membuat segalanya menjadi rumit. Akan tetapi, untuk saat ini kami sedang melakukan tugas (memperpanjang kontrak Messi) dan kami sangat tenang," ujar Fernandez.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga kini manajemen klub belum menemui kesepakatan baru dengan pemain Argentina tersebut.

Padahal, beberapa pilar Barcelona seperti Sergio Busquets, Neymar dan Luis Suarez, sudah lebih dulu menandatangani kontrak anyar. Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi jika Lionel Messi akan hijrah dari Spanyol.

Manchester City diyakini sebagai klub yang sangat menginginkan jasa Lionel Messi. Apalagi, di sana ada sosok Josep Guardiola yang kabarnya memiliki kedekatan dengan sang pemain. Hal tersebut dilatari karena mereka sempat bekerja sama di Barcelona.

Akan tetapi, kabar itu diyakini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Ayah Lionel Messi, Jorge, baru-baru ini mengonfirmasi jika anaknya tersebut akan tetap bertahan di Barcelona.

Sumber: Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer