Sukses


Barcelona Kehilangan 3 Pemain Saat Jumpa Real Sociedad

Bola.com, Barcelona - Barcelona dihadapkan pada situasi sulit jelang berhadapan dengan Real Sociedad pada pertandingan leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (26/1/2017). Pada laga tersebut, skuat Catalan dipastikan tidak dapat diperkuat trio gelandangnya, Andres Iniesta, Rafinha dan Sergio Busquets.

Menurut Marca, ketiga pemain tidak terlihat pada sesi latihan tim utama yang berlangsung pada Rabu (25/1/2017). Pelatih Luis Enrique tak ingin memaksakan trio lini tengahnya tersebut terkait masalah kebugaran yang tengah dihadapi.

Sergio Busquets yang baru saja mengalami cedera ketika Barcelona bersua Eibar di ajang La Liga pada akhir pekan lalu, harus menepi dari lapangan hijau selama dua pekan. Sementara itu, Andres Iniesta dan Rafinha masih membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menjalani pemulihan.

Kendati unggul 1-0 pada laga pertama, Barcelona tetap mewaspadai kejutan yang siap diciptakan Real Sociedad pada laga nanti. Pada tiga pertemuan terakhir antara kedua klub, Barcelona hanya mampu menyarangkan dua gol ke gawang Real Sociedad.

Sebagai alternatif absennya Iniesta, Rafinha dan Sergio Busquets, Luis Enrique masih memiliki Denis Suarez, Andre Gomes, Ivan Rakitic dan Arda Turan yang bisa beroperasi di lini tengah. Selain itu, Barcelona juga masih mempunyai Sergi Roberto yang memang berposisi asli sebagai gelandang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer