Sukses


Alvaro Morata Ingin Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan Football Espana, memiliki keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

Morata merasakan antusiasme tinggi setelah Real Madrid memboyongnya kembali pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Saat itu pelatih Zinedine Zidane berjanji akan rutin menurunkan Morata pada ajang kompetitif yang dilakoni El Real.

Akan tetapi, harapan itu perlahan sirna setelah Zidane jarang memainkan Morata pada musim ini. Tercatat, pemain berusia 24 tahun itu baru 10 kali diturunkan sebagai starter dari total 26 penampilan di berbagai ajang.

Morata dianggap kalah bersaing dengan Karim Benzema yang memiliki jumlah menit bermain lebih banyak. Benzema selalu menjadi andalan Zidane, sekalipun dalam beberapa kali kesempatan tampil di bawah performa terbaik.

Kenyataan tersebut membuat sang pemain merasa kecewa dan berencana untuk hengkang. Morata dilaporkan telah meminta agennya mencarikan klub baru pada musim panas tahun ini.

Beberapa klub diberitakan berusaha memanfaatkan situasi yang tengah dialami Morata di Real Madrid. Dua klub asal Premier League, Chelsea dan Arsenal dikabarkan akan saling bersaing untuk memperebutkan tanda tangan eks penyerang Juventus itu.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer