Sukses


Zidane: Suporter Real Madrid Tak Lagi Cemooh Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap Cristiano Ronaldo tak lagi menjadi sasaran kritik publik Santiago Bernabeu. Zidane pun berterima kasih atas dukungan suporter Madrid saat bersua Real Sociedad, Minggu (29/1/2017).

Los Blancos berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sociedad pada laga pekan ke-20 La Liga. Satu dari tiga gol Real Madrid dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-51.  

Sebelum mengalahkan Real Sociedad, Madrid hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di berbagai ajang. Ronaldo pun sempat menjadi luapan kekecewaan suporter El Real.

Kapten timnas Portugal itu sempat mendapat siulan dari pendukung Real Madrid ketika menang 2-1 atas Malaga dalam laga pekan ke-18 La Liga di Santiago Bernabeu, 21 Januari 2017. Hal serupa juga diterima oleh CR7 ketika menghadapi Sociedad. 

"Menurut saya, mereka (suporter Real Madrid) tidak menyoraki Ronaldo. Mungkin ada beberapa siulan, namun kami harus berterima kasih atas dukungan para suporter hari ini. Kami mencatatkan kemenangan yang manis," ujar Zidane.

"Kami harus berterima kasih atas dukungan mereka. Beberapa sorakan terkadang bisa membuat kami kecewa. Mereka mendukung kami sejak awal hingga akhir pertandingan dan kami harus bersyukur atas hal tersebut. Para pemain membutuhkan dukungan mereka dan kami mencapai hasil yang penting dalam laga ini," lanjutnya.

Kemenangan atas Real Sociedad membuat posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga semakin kukuh. Mereka kini mendulang 46 poin hasil dari 19 laga, unggul empat poin atas Barcelona di tempat kedua dan sudah menjalani 20 pertandingan. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer