Sukses


Real Madrid dapat Sinyal Positif dari Aubameyang

Bola.com, Dortmund - Real Madrid mendapat sinyal positif dari striker incarannya yang kini bermain untuk Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut mengindikasikan akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. 

Real Madrid sempat menjadikan Aubameyang sebagai pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2016. Namun sang pemain memilih untuk bertahan di Borussia Dortmund, setidaknya hingga akhir musim 2016-17.

Performa Dortmund yang mengalami penurunaan pada musim ini membuat keinginan Aubameyang untuk meninggalkan Jerman semakin besar. Skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut terancam gagal menembus Liga Champions pada musim mendatang.

Sebelumnya, sang pemain berulang kali menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut didasari karena leluhur Aubameyang berasal dari Spanyol.

"Jika saya ingin meningkatkan level permainan, saya harus meninggalkan Jerman pada musim panas mendatang," ungkap Aubameyang.

"Impian saya masih bergabung dengan Real Madrid, namun saya akan menelaah semua tawaran yang datang terlebih dahulu," jelas pemain asal Gabon tersebut.

Pernyataan Aubameyang membuat Real Madrid harus menyiapkan tawaran, jika berkomitmen untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Real Madrid akan bersaing dengan Manchester City yang hampir merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas 2016.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer