Sukses


Barcelona Beri Ronaldinho Peran Spesial Sepanjang Tahun 2017

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya pada Kamis (2/2/2017), mengonfirmasi Ronaldinho sebagai duta klub tahun 2017.

"FC Barcelona dan Ronaldinho mencapai kesepakatan untuk bekerja sama. Ronaldinho akan menjadi duta klub dan perwakilan di berbagai ajang dalam kegiatan-kegiatan sepanjang tahun ini," bunyi pernyataan klub.

Ronaldinho bakal bertanggung jawab menghadiri acara dan kegiatan Barcelona di seluruh dunia. Satu di antara yang paling penting adalah misi Barcelona dalam program pengenalan akademi sepak bola.

Kerja sama ini bukan menjadi yang pertama antara Ronaldinho dan Barcelona. Sebelumnya pemain berusia 36 tahun itu juga pernah mewakili klub asal Catalan dalam FC Barcelona Foundation yang bekerja sama dengan UNICEF.

Pada proyek yang diberi nama Masia 360 itu, Ronaldinho membantu anak-anak di seluruh penjuru dunia dalam hal pelatihan dan pembinaan atlet sepak bola. Kedekatan Barcelona dan Ronaldinho memang terasa wajar.

Ronaldinho pernah lima musim membela Barcelona, yakni rentang 2003-2008. Pemain berpostur 181 cm itu sukses mempersembahkan enam trofi di berbagai ajang.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer