Sukses


Tabrakan dengan Ter Stegen, Rafinha Alami Cedera Serius

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, mengalami cedera retak tulang hidung setelah bertabrakan dengan Marc-Andre Ter Stegen dalam laga Barcelona kontra Athletic Bilbao (4/2/2017).

"Tim medis klub telah menerima hasil tes dan mengonfirmasi jika Rafinha mengalami retak pada tulang hidungnya. Rafinha bisa kembali tergantung berapa lama dia bisa pulih," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Pada laga yang dimenangi Barcelona dengan skor 3-0 tersebut, Rafinha harus ditarik keluar dan digantikan Ivan Rakitic pada menit ke-54. Belum diketahui berapa lama Rafinha Alcantara akan menepi dari skuat Barcelona karena cedera tersebut.

Namun sang pemain bisa menggunakan topeng pelindung wajah jika memaksa untuk segera tampil bersama Barcelona sekaligus menghindari risiko buruk karena cedera tersebut.

Cedera ini merupakan cedera ketiga yang dialami Rafinha bersama Barcelona pada musim 2016-2017. Sebelumnya, sang pemain sempat mengalami masalah pada tulang rusuk dan otot betisnya. Kedua cedera tersebut membuat Rafinha harus menepi selama 23 hari.

Meski sering mendapat cedera, Rafinha masih dipercaya untuk menghuni barisan gelandang Barcelona. Hal tersebut terbukti dari 20 penampilan di semua kompetisi yang telah ditorehkannya pada musim ini.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer