Sukses


Real Madrid Masih Minus Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Bintang asal Wales, Gareth Bale, dikabarkan AS, belum bergabung bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan Real Madrid, Rabu (8/2/2017). Dani Carvajal, yang sempat mengalami cedera hamstring, sudah kembali ke lapangan. 

Gareth Bale mengalami cedera saat menghadapi Sporting CP pada ajang Liga Champions, 22 November 2016. Awalnya, Gareth Bale dikabarkan bakal absen selama empat pekan untuk menjalani proses pemulihan cedera.

Akan tetapi, proses tersebut berjalan lambat sehingga mantan pemain Tottenham Hotspur itu harus absen lebih lama. Belum diketahui kapan Gareth Bale akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Pada sesi latihan Rabu pagi waktu setempat, Dani Carvajal bergabung bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Selain itu, James Rodriguez dan Luka Modric juga kembali berlatih setelah keduanya belum masuk skuat melawan Celta Vigo, yang ditunda, akhir pekan lalu. 

Latihan ini merupakan persiapan Real Madrid menghadapi Osasuna pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (12/2/2017). Setelah itu, Real Madrid akan melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Napoli, di Santiago Bernabeu, empat hari berselang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer